Harga Mobil Toyota Agya Terbaru

Harga Mobil Toyota Agya - Toyota agya yaitu mobil baru dari Toyota, Pertama kali di luncurkan mobil ini dapat terjual kian lebih 9000 unit mobil yang menebar ke semua pelosok tanah air. Toyota agya tawarkan kenyamanan untuk siapa saja yang mengendarai, Mobil ini di bandrol dengan harga yang cukup murah untuk customer Indonesia. Dengan harga terjangkau serta tehnologi yang di tawarkan mobil Toyota agya ini termasuk juga mobil yang laku dijual di Indonesia. Mobil ini berupa sedan tetapi tanpa ada bagasi dengan body ukuran mungil dapat melenggang lincah di jalanan Indonesia. Bentuk mobil ini serupa dengan sebagian rivalnya seperti Honda brio serta jazz tetapi dengan ukuran yang mungil.

 Harga Mobil Toyota Agya  Terbaru

Mobil toyota Agya ada dengan mesin yang cukup moderen dengan spesifikasi 3 Silinder sejajar yang memulainya, 12 katup yang melengkapi mesinnya. Diluar itu ada dengan DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang dapat membuahkan daya optimal 6000 rpm. Daya itu cukup untuk menghantarkan anda keliling perkotaan dengan senang lantaran mobil ini didesain juga sebagai city car/mobil perkotaan. Sedang torsi maksimum yang dapat dihasilkan mobil Toyota agya yaitu sebesar 3600 rpm. Didalam tangki bensinnya mobil ini dapat bikin bahan bakar sejumlah 33 liter.

Selain spesifikasinya yang cukup bagus untuk mobil sekelasnya mobil ini dapat dilengkapi interior yang cukup cocok dengan harga mobil Toyota agya yang dapat disebut murah. Didalam interiornya terpasang system hiburan 1 DIN Integrated audio yang dapat memutar beragam media seperti CD/MP3/USB/AUX dengan sangatlah lancar. Mobil ini dapat dilengkapi seatbelt di kursi belakang yang bakal menaikkan keamanan waktu berkendara serta pas untuk anda yang memiliki bayi. Harga Toyota agya sekitar pada 99 hingga 110 juta. Harga mobil dari Toyota agya yang berlainan itu bergantung dari jenisnya. Lantaran mobil ini terbagi dalam beragam jenis seperti Agya E A/T, TRD S M/T, G A/T, dsb. berikut informasi seputar daftar harga mobil toyota agya bisa anda lihat tabel berikut ini.

Harga Toyota Agya
Tipe Harga
Agya E A/T 110.750.000
Agya E M/T 103.200.000
Agya G A/T 116.750.000
Agya G M/T 107.150.000
Agya TRD S A/T 121.250.000
Agya TRD S M/T 111.650.000

Informasi Lainnya : Harga mobil toyota avanza bekas

mobil toyota agya
mobil toyota terbaru
mobil toyota
mobil toyota rush
mobil toyota avanza
mobil toyota yaris
mobil toyota bekas
mobil toyota indonesia
mobil toyota rush baru
mobil toyota starlet
mobil toyota wish
mobil toyota avanza bekas
mobil toyota corolla dx banjarmasin
mobil toyota starlet masih di buru orang
mobil 88 toyota camry 2006
kredit mobil toyota dp murah di tangsel
mobil bekas toyota di kota bitung
mobile toyota financial
mobil 1 with toyota filter
mobil toyota great corolla th 1995 malang
mobile toyota dealers
mobile toyota dealer
mobile toyota mechanics charleston sc


Baca Juga