Resep Jus Jambu Biji Merah Segar

Resep Jus Jambu Biji Merah Segar - Salah satu hasilnya adalah jambu lezat, termasuk populer di Indonesia. Buah-buahan dan biji-bijian dapat lebih untuk fitur ini, kita dapat dengan mudah mendapatkan. Tapi itu adalah cara dari pasar atau supermarket untuk membeli produksi pabrik kami dari pohon itu sendiri atau seketika.

Resep Jus Jambu Biji Merah Jambu itu sendiri, ada dua jenis, yaitu merah dan putih. Namun, di antara mereka, dia lebih nyaman dan memiliki lebih banyak keuntungan adalah jenis merah. Red jambu memiliki beberapa manfaat termasuk kesehatan mata, pencegahan kanker, daya tahan.

Resep Jus Jambu Biji Merah

Resep Jus Jambu Biji Merah Segar dan Sederhana Buah, ada begitu banyak manfaat, biasanya dengan konsumen bagaimana mengarahkan konsumsi. Tapi ada suatu proses, untuk maju ke dalam minuman buah buatan. Nah, jika teman-teman saya ingin tahu

Cara membuat jus jambu biji merah sederhana dan segar, perhatikan resep berikut dan bagaimana membuatnya.

Resep Jus Jambu Biji Merah Segar

Bahan-bahan:

1 buah jambu biji merah (pilih yang ukurannya besar)
200 ml air putih
Gula pasir secukupnya
Susu kental manis secukupnya (coklat ataupun putih boleh)
Potongan es batu secukupnya

Cara membuat jus jambu biji yaitu:
  1. Langkah pertama, kupas kulit jambu bijinya. Kalau sudah potong-potong menjadi beberapa bagian (sesuai selera). Lantas masukkan potongan tersebut kedalam blender.
  2. Masukkan air kedalamnya. Tambahkan juga susu kental manis serta gula pasir. Masukkan juga potongan es batu.
  3. Blender dengan kecepatan sedang hingga halus.
  4. Ambil gelas, lalu tuang jus jambu yang sudah jadi kedalamnya sambil menggunakan saringan. Hal ini dimaksudkan agar nantinya jus jambu yang didapat benar-benar halus.
  5. .Jus jambu yang segar pun siap untuk dinikmati.

Baca Juga